Kamis, 22 November 2018

Membersihkan Jok Mobil

Hari-hari ini orang menggunakan mobil mereka sebagai ruang tamu dan ruang makan mengambang saat mereka berkeliling. Bagi anda yang bingung dalam membuat brand pakaian atau sebagainya,anda dapat mengunjungi cara membuat brand sendiri. Ini berarti bahwa segala macam hal bisa tumpah di pelapis mobil. Ketika ini terjadi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara membersihkan pelapis mobil. Setelah Anda tahu cara membersihkan pelapis mobil, Anda akan lebih menikmati perjalanan Anda.

Berikut adalah ide-ide untuk menangani beberapa masalah yang paling umum. Menggunakan tips sederhana ini akan menunjukkan cara membersihkan pelapis mobil untuk kepuasan Anda. Perhatikan bahwa teknik ini untuk digunakan pada kain pelapis. Metode lain dibutuhkan untuk kulit.

 Menghapus noda umum

Semua yang makan dan minum di mobil dapat menyebabkan noda dari cairan. Langkah pertama adalah menghapus tumpahan dan menyerap semua kelebihan cairan. Kemudian gunakan pembersih kain pelapis yang tersedia dari toko onderdil mobil lokal Anda. Semprotkan sedikit pembersih pada pelapis mobil Anda dan tunggu beberapa menit. Gosok noda sedikit dengan sikat gigi tua. Lalu keringkan area yang kotor dengan kain bersih. Ulangi sampai Anda tidak lagi melihat noda dan kain yang Anda gunakan untuk mengeringkan area tidak menunjukkan perubahan warna. Jika noda kecil, krim cukur dapat melakukan trik daripada pembersih komersial.

Jika tinta menodai tempat duduk mobil Anda, jangan menggosok noda karena ini dapat mengolesi tinta dan membuat noda lebih besar. Mulailah dengan hati-hati menyumbat area untuk menghilangkan kelebihan tinta. Semprotkan sedikit hairspray pada noda dan diamkan beberapa menit. Ambil handuk kering yang bersih dan lap area tersebut. Ulangi sesuai kebutuhan tetapi gunakan jumlah minimum bersih yang diperlukan. Ubah kain lap Anda sering untuk mencegah kekotoran bahan dari kontaminasi silang. Alkohol gosok juga bisa digunakan untuk membersihkan tinta pada pelapis mobil. Celupkan kapas ke dalam alkohol dan gunakan hanya pada area bernoda tinta yang sebenarnya. Lalu bersihkan dengan kain bersih seperti di atas.
Untuk menghilangkan noda lipstik dari pelapis mobil Anda, cobalah menggosok lembut dengan pasta gigi putih, non-gel. Lalu bersihkan dengan lap basah.

Jika ada noda asam baterai, gosokkan pasta soda kue dan air ke tempat segera. Biarkan ini selama dua jam dan kemudian bersihkan dengan kain basah. Ulangi jika noda masih ada. Residu yang tersisa dapat dibersihkan dengan pembersih jok komersial. Sebagai alternatif, Anda bisa membuat pembersih sendiri dengan mencampur 1/2 sendok teh deterjen pencuci piring cair dalam satu liter air hangat. Kocok ini dengan mixer dan bersihkan pelapis hanya menggunakan busa. Bekerja di area kecil pada suatu waktu, tumpang tindih area untuk menghindari bercak. Ganti air bilas secara teratur agar tetap bersih. Biarkan kering secara menyeluruh.

Untuk menghilangkan noda bensin dari interior mobil Anda, obati noda dengan campuran satu sendok teh masing-masing cuka dan deterjen piring ringan dalam satu liter air hangat. Cuka akan menghilangkan bau saat deterjen melakukan pembersihan. Biarkan area kering. Jika ada sisa bercak, Anda mungkin perlu mengulangi prosesnya. Jika ini tampaknya tidak berhasil, coba gunakan pelarut pembersih kering.

Jika Anda memiliki anak-anak, mereka mungkin bermain dengan krayon di dalam mobil dan mungkin mendapatkan beberapa di pelapis. Untuk menghilangkan tanda krayon, pertama-tama remaslah sisa krayon dengan pisau atau sendok logam yang tumpul. Semprotkan dengan WD-40 dan diamkan beberapa menit. Dengan menggunakan sikat berbulu kecil yang kaku, gunakan pewarna krayon dan kemudian bersihkan area dengan tisu. Respray dengan WD-40 dan gunakan deterjen pencuci piring cair di area yang disemprotkan. Kerjakan bahan ini dengan sikat dan kemudian bersihkan noda dengan spons basah. Jika noda masih ada, ulangi prosedur.

Untuk menghilangkan jamur, jamur dan bau mereka dari jok mobil berlapis, produk dengan peroksida dan deterjen akan mengembalikan interior mobil. Ini menghilangkan noda dan menonaktifkan bau. Cukup semprotkan produk pembersih jeruk pada area yang kotor. Tunggu sekitar lima menit untuk ditembus. Menggunakan kain penyerap putih bersih, bersihkan area, tekan dengan kuat tanpa menggosok selama 30 detik. Ulangi proses blotting ini sampai area kering. Jika noda atau bau terus berlanjut, ulangi prosesnya. Sebagai alternatif, Anda bisa membuat campuran pembersih dengan menggabungkan 1/4 sendok teh pemutih warna yang aman dan 1/4 cangkir hidrogen peroksida 3 persen. Dengan kain bersih, gosok noda dengan lembut sampai hilang. Bilas area dengan air bersih yang hangat dan keringkan secara menyeluruh.

<b> Pelapis bersih membantu mobil Anda mempertahankan nilainya </ b>

Dengan menjaga pelapis mobil Anda bersih tidak hanya akan terlihat lebih baik, itu juga akan bertahan lebih lama. Pelapis tampak bagus mempertahankan nilai mobil Anda. Jika pelapis Anda bernoda atau rusak setelah dibersihkan, penutup kursi pengganti tersedia untuk sebagian besar mobil dan truk. Orang-orang yang tahu cara membersihkan pelapis mobil tidak perlu pergi membeli penggantian tersebut karena interior mobil mereka akan terlihat seperti mereka baru saja datang dari showroom.

1 komentar: