Minggu, 07 April 2019

Apa itu Blogging ??

Jika menulis adalah seni, maka, blog adalah salah satu cara menggunakan kata-kata untuk menghasilkan seni.20 Cara Untuk Menggunakan Artikel Untuk Mendapatkan Killer PR Untuk Bisnis Anda Ini karena orang-orang yang tertarik dalam blogging adalah orang-orang yang artistik dalam pengertian mereka sendiri, memilih kata-kata yang paling baik menggambarkan perasaan, sentimen, keinginan, keinginan, dan segalanya. Pada dasarnya, blog pertama kali diperkenalkan sebagai weblog yang merujuk ke “file log server.” Itu dibuat ketika log web masuk ke pasar virtual. Sejak awal pada pertengahan 1990-an, web logging secara bertahap menjenuhkan komunitas virtual menjadikan Internet sumber informasi yang lebih baik.

Namun, dengan login web, Anda masih memerlukan situs web dan nama domain, tetapi dengan blogging, Anda tidak perlu apa-apa hanya akun dengan penyedia blog. Dalam kebanyakan kasus, jenis blog ini tidak dikenai biaya. Dengan awal blogging di industri, jurnal pribadi telah menjadi landasan bersama bagi orang-orang yang ingin dikenal di seluruh dunia. Namun, tidak secara harfiah terkenal karena ini bukan kasus menjadi kepribadian populer atau terkenal.

Secara umum, blog dibuat untuk penggunaan pribadi. Seperti jurnal, orang dapat menulis petualangan harian mereka, sentimen, dan ide apa pun yang ingin mereka ungkapkan secara online.

Namun demikian, dengan munculnya bisnis online, blog secara bertahap menjadi pusat perhatian dalam memberikan bisnis peluang untuk meningkatkan produktivitas online mereka. Di sinilah blog bisnis menjadi pusat perhatian. Blog bisnis, pada dasarnya, diciptakan untuk mengiklankan layanan atau produk dari situs web atau bisnis online tertentu untuk meningkatkan penjualan online.

Selain itu, blog bisnis juga merupakan salah satu cara untuk mempromosikan perusahaan sehingga pembaca lain akan tahu bahwa perusahaan tertentu ada online. Dengan blog, wirausahawan dapat menetapkan nama di pasar virtual melalui artikel yang dapat sangat berguna dalam kehidupan pembaca.

Dari sana, Anda dapat menghasilkan uang dari blog hanya dengan mensindikasikannya ke situs web bisnis Anda. Ini bisa dilakukan melalui teknologi RSS.

Jadi, jika Anda berpikir untuk membuat blog, baik untuk bisnis atau untuk kesenangan, Anda perlu mengetahui beberapa tips yang dapat membantu Anda melewati dan menjadikan blog Anda salah satu blog online yang menarik.

Begini caranya:

1. Pertimbangkan audiens Anda

Sekalipun blog Anda secara umum bersifat pribadi, tetap saja, akan lebih baik untuk mempertimbangkan pikiran pembaca Anda. Anda harus memikirkan sesuatu yang menarik bagi mereka. Lagi pula, sebagian besar alasan orang yang menulis blog sama sekali tidak terbatas pada motif pribadi mereka sendiri. Sebagian besar dari mereka akan senang untuk "didengar" (atau dibaca) dan akan senang dikenal, dengan cara apa pun, bahkan hanya sebentar. Oleh karena itu, sangat penting untuk datang dengan tulisan yang semua orang bisa mengerti, tidak harus bahwa orang-orang ini dapat berhubungan dengan itu tetapi mereka dapat memahaminya.

2. Gambar berbicara seribu kata

Untuk membuat blog Anda sepadan dengan upaya penjelajahan pembaca Anda, akan sangat bagus jika Anda akan menaruh beberapa gambar di dalamnya. Itu tidak berarti Anda harus meletakkan foto diri Anda. Setiap foto akan dilakukan selama tidak menimbulkan bahaya atau penghinaan bagi siapa pun yang akan membaca blog Anda.

3. Buat blog yang konstruktif dan bermanfaat

Sekalipun Anda bebas menulis apa pun yang ingin Anda sampaikan kepada dunia, tetap saja, akan lebih baik untuk membuat beberapa artikel yang akan bermanfaat bagi pembaca Anda. Lagi pula, teknologi informasinya yang Anda miliki di sana lebih baik cenderung memberikan informasi daripada sekadar hiburan yang unik.

4. Hindari membuat blog yang beragam dan rumit

Untuk memiliki blog yang menarik, cobalah untuk tidak menggunakan beberapa kata yang sangat teknis dan tinggi. Bagaimanapun, ini bukan wacana sains atau debat yang Anda buat, jadi lebih baik berpegang pada fakta sederhana dan blog pendek. Ingatlah bahwa kebanyakan orang yang menggunakan Internet biasanya melakukan lebih banyak pemindaian daripada meneliti setiap kata situs demi kata. Karena itu, akan lebih baik untuk datang dengan blog yang tidak akan membosankan pembaca Anda hanya karena Anda memiliki artikel yang panjang ini.

5. Jadikan interaktif

Sebisa mungkin dan jika kapasitas Anda memungkinkan, buat blog Anda interaktif. Yu dapat melakukan ini dengan menempatkan beberapa klip video atau audio di blog Anda. Anda bahkan dapat menempatkan area untuk komentar atau untuk beberapa umpan balik. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan kesan atau reaksi dari orang lain. Siapa tahu, Anda bahkan mungkin mendapatkan beberapa teman hanya dengan membuat mereka betah di situs blog Anda.

Memang, blog tidak dibuat hanya untuk bersenang-senang saja. Ini juga memiliki tujuan tersendiri di dunia internet. Oleh karena itu, bagi orang yang ingin memanfaatkan keahlian mereka, sejauh menyangkut penulisan, blog adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Seperti yang mereka katakan, blogging adalah istilah kontemporer penulisan kreatif dan komersial.

0 komentar:

Posting Komentar